Pages

Selasa, 01 Januari 2013

My Goals for 2013



1. Have a superb 18th + farewell party with my besties

2. LULUS UN!
Well.. Ini resolusi anak kelas XII dari Sabang sampe Merauke deh kayaknya xD Yah, tapi udah pada tau kan seberapa tingkat kebencian gue sama Matematika..Kayak Jupe sama Depe gitu, tiap ketemu bawaan nya pengen nyakar!!! Anang Hermansyah aja sampe cross finger buat Matematika! Makanya, gue harap nilai Matematika gue buat UN nanti minimal 7..Sayang banget kan kalo cuman gara-gara Matematika sampee....amit amit makan sumpit..gak lulus...

3. Juara umum lagi dan dapet banyak penghargaan
Pengen maju ke spotlight untuk yang terakhir kali nya di kelas XII..Lalu melihat senyum sumringah enyak babeh gue dan mereka tentunya bisa tereak-tereak norak saking bangga nya "Itu anak gue!! Iya, yang kayak buntelan itu!" 

4. Go study abroad
Ini sebenernya impian gue dari pas kelas 1 SMA..Sakit hati banget kalo harus dikubur sia-sia..Gue sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi biarlah rencana Tuhan aja yang jadi *aseeek! 

5. Nyumbang buku ke perpustakaan sekolah pas lulus
Karena gue adalah pencinta buku dan perpustakaan, maka gue pengen berdedikasi dan mengucapkan rasa terimakasih gue yang terakhir kali nya dengan cara menyumbang buku buat ibu perpustakaan :) Sekalian bagi-bagi tanda tangan gue di cover buku bagian depan!

6. Donor darah 4x
Menurut teori Sheryl sih rumus nya gini nih --> 12 : 3 = x...X = 4 berarti gue boleh donor 4x (Gak ngerti kan lo? Lupakan sajaaaa!)

7. Punya cowok :P
Konyol yah? Sebenernya gue udah boleh dianugerahi JOMBLO AWARDS loh! Sewindu udah..Sedasawarsa udah..Sampe 17 tahun gini masih "Happy sweet, jomblo!!" *lalu melompat ke sumur* Rasanya kok gak ada cowok yang pas, gak tau juga kalo gue nya yang bego sebagai cewek #curhat 

Hikmah nya sih, gue bakal bisa memberikan first date ke someone yang paling special di dalam hidup gue..Mungkin dia yang pertama dan sekaligus yang terakhir, lalu kita menuju ke pelaminan...Romantis banget kan? Jadi, gue gak usah repot-repot mengembara cinta ato gonta ganti cowok (lo kira lagi nyobain sepatu di loakan?)...Yah, yang terpenting sih jangan sampe jadi FAKIR CINTA aja...Kwuk! :(

8. Bikin band baru di kampus + go public
Pengen ketemu sama temen-temen yang asik, satu visi + bisa diajak serius bikin band...Soalnya, agak-agak repot juga kalo beda aliran, yang bener aja gue disuruh nyanyi gaya underground! *pecah-pecahin piring mamah pas latihan*

9. Punya banyak sahabat cowok dari berbagai negara (yang baik-baik) :D
Karena gue mau study abroad jadi pilihan nya juga cowok-cowok internasional xD Bagi gue, bergaul sama cowok tuh emang paling rame, blak-blak an dan gokil..Selain itu, ternyata menurut penelitian --> cewek yang temenan sama cowok itu lebih jarang terkena stress..Cewek nya sih gak stress, tapi pacar nya jadi watir! Bawaan nya gelisah mulu xD Btw, emang punya pacar gitu? #eh

10. (Harus) Babat abis Alkitab
Minimal sampe gambar peta Israel dan cari taman Eden sampe ketemu! Fosil Adam Hawa sama bahtera Nuh boleh nyusul #apaan

11. Expert bahasa Inggris (fluent + aksen nya nyata)
Semoga dengan study abroad tingkat kekacauan bahasa Inggris gue membaik secara berangsur-angsur.

12. Liburan ke Universal Studio
Gue paling demen liburan ke taman hiburan kayak gini..Terserah deh mau Universal Singapur ato Amerika #ngimpi yang penting gue main! :D Pengen nyobain wahana yang mumi-mumi itu loh

| Free Bussines? |