Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Fun Time at Trans Studio

  

Wilayah Trans Studio dibagi jadi 3..Ada Studio Central, The Lost City, sama Magic Corner..

Pertama-tama gue dan temen-temen liat-liat "Science Center" di Studio Central, soalnya baru makan dan tentunya belom boleh terlalu maceuh..Yang di foto itu harpa ga ada senarnya..Tapi tetep bisa bunyi..Anak IPA kaya si William cocok banget nih masuk kemari..Hahaha..Dunia Kimia-Mat-Fisika yang keren..


Wahananya emang masih paling banyak di wilayah "Studio Central"..

With the icons.. ^.~v


"Yamaha Racing Coaster"..Design waiting placenya F1 banget..
Sebelum start ada video Lorenzo yang ngasi aba-aba.."Cinco..Cuatro..Tres..Dos..Uno..Vamos!!!"
Di perjalanan yang kurang dari 1 menit itu, suara sampe udah ga keluar gara-gara over teriak-teriak dan kulit sampe merinding semua..Cepet banget jalannya!
Beres maen ni coaster, rambut gue udah persis ancurnya kaya orang di iklan motor bebek Yamaha..Hahaha..





Di "Trans Broadcast Museum"..Ada miniatur tata panggung show, mesin editing acara-acara musik kaya "Online", dll..Yang paling diminatin orang-orang buat foto pastinya mini studio "Insert Investigasi"..Keren banget! Udah berasa host nya "Insert"!

                                       




Try to ride "Vertigo" if you dare! :D 
Mirip sama kicir-kicir yang di Dufan..Awalnya gue berani buka mata pas diputernya pelan-pelan..Makin lama makin kenceng..Bawaannya udah doa mulu pas diputer kenceng-kenceng 360 derajat, semoga aja beltnya kenceng dan gak coplok tiba-tiba..

"Trans City Theater" nampilin 3 show sehari..Sayang banget ga bisa nonton "Legenda Putera Mahkota", soalnya barengan banget waktunya sama jadwal show "Special Effects Action"..


This is "Giant Swing"..
Kora-kora nya Trans Studio..Dapat dimanfaatkan buat sarana ngadem sebentar..
Tapi yang lebih ngocok perut lagi sih wahana "Negeri Raksasa" (Hysteria-nya Trans Studio)..Ampir 10 kali naik-turun pake kecepetan yang kenceng..Perut sampe udah ga berasa..

Marvel 4D..
Cuma sempet ngantri tapi ujung-ujungnya ga jadi nonton gara-gara udah keburu dijemput dan bokap udah ngomel-ngomel + miss call 5 kali..Haaiiaahh!! Gue jadinya kudu manjat pager pembatas antre..Bikin malu aja! Dan, akhirnya cuman si William yang nonton..

TRAVEL TO "THE LOST CITY"

Ke Lost City , maen "Kong Climb"..Udah berasa kaya pendaki PRO..
Btw, gue rasa si mas-mas yang bantuin ngambil foto, angle nya oke juga! Bekas fotografer kali yah..#ngarang







"Jelajah"..Temple nya bagus banget..Sekali naek basahnya ga ada ampun..Gue pikir kalo naek di belakang + nunduk ga bakal basah banget, taunya tetep aja gue basah! Ajaibnya si William cuma kecipratan doang..Kurang asem! Yang kedua kali gue ajak dia duduk paling depan..Pastinya dia basah kuyup! Hahaha.. ^^v






Ini nih icons Trans Studio yang seragamnya rada edan! Gue ketemu di jalan, langsung jepret! Sumber air su dekat! Beta mudah ambil air sambil foto-foto..

"Sky Pirates"..jalannya mirip kereta gantung gitu..Lumayan buat pilih-pilih wahana mana yang bakal dimaenin tanpa susah-susah baca peta..

MAGIC CORNER

Nampilin efek-efek di film action..Keren abis! Ga bakal nyesel nonton "Special Effects Action"..
Sebelom show ada Jeng Kelin gadungan..Hahaha..Nyariin koko Kim Bum segala..Pengunjung ada yang dicium lagi! Si William langsung merinding aja pas si Jeng bilang "hai" ke dia..Ngakak abis!


"Dunia Lain"..Sebenernya sih gue lebih takut naek yang kaya gini ketimbang Vertigo ato coaster..Gue dipaksa sama si William..Yah, akhirnya gue pasrah aja..Lagian rugi juga kan kalo ga maen semua..Katanya temen gue yang dulu pernah maen di Dunia Lain sih, di dalem bakal dipegang sama setannya..Gue udah liat-liat terus ke belakang takut dipegang..Taunya bukan dipegang, malah ketemu sama setan yang lagi mojok makan keripik kentang! Dasar gak becus! Hahaha..

  

| Free Bussines? |